Kabar dari DFSK Yang Sudah Siap Hadapi EURO IV Untuk Produk Mobil Komersialnya. Ini Dia Tampangnya

DFSK siap standar EURO IV - Segmen mobil asal pabrikan tiongkok mulai dekade ini terutama 2018 2019 terlihat mengebakan sayapya. Sebut saja salah satunya adalah DFSK yang sudah siap menantang standar Emisi EURO IV yang diusung pada mobil niaga ringannya. DFSK Super Cub ini lanjut meniti deretan pasar segmen pikup di tanah air, sedangkan yang selanjutnya ketetapan yang diambil SuperCub harus berubah menjadi mesin EURO IV

DFSK Super Cab Terbaru
DFSK Super Cab Terbaru


www.marchelloka.com - Pemerintah kita saat ini memberlakukan pada setiap mobil yang dijual harus menggunakan sistem Euro IV untuk standar emisi gas buang setiap kendaraan yang layak demi lingkungan hidup.

Baca Juga : Harga dan  Review DFSK Glory  580 Terbaru


Sebagaimana berdasarkan  Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor P.20/2017, mobil bermesin bensin sudah dilakukan sejak Oktober 2018 silam, sedangkan mesin diesel efektif pada Maret 2021.

Ada sedikit kompensasi di sini dimana untuk kendaraan komersial niaga ringan yang rencananya bakalan di gelar mulai bulan April 2019. Nah tentu segala hal peraturan di buat demi sebuah kebaikan nantinya sedan PR bagi para produsen mobil adalah mengikuti perkembangan dan menyesuaikan dengan peraturan yang di sepakati.

Tidak usah khawatir tentunya lantaran PT Sokonindo Autimobile (DFSK) tetap optimis dalam menggarap Supercub dengan ketentuan yang ada yang di garap di kawasan industri Cikande, Banten. Memang yang di garap belumlah mengadopsi standar EURO IV .

Dari Arviane Dahniarny yang menjabat sebagai Public Relation dan Digital manager DFSK mengungkapkan sendiri siap untuk mengikuti kebijakan

"Jadi kalau secara mesin seluruh produk-produk kami itu saat ini sudah ready ya (Euro IV), enggak masalah sih buat kami," ujar wanita yang akrab disapa Anne ini saat dihubungi GridOto.com beberapa waktu lalu.

"Super Cab DFSK sekarang Euro III, tapi mesin kami sudah ready untuk Euro IV," tutupnya.

Bagi sobat otomotif yang bernaung di usaha perniagaan, DFSK membangun sebuah mobil di segmen niaga ringan yang siap menyapa para juragan di tanah air. Tentu tidak sembarang, adapaun DFSK Super Cub ini hadir dengan dua pilihan mesin, yakani 1.300 cc turbo diesel dan 1.500 cc bensin.

Tentu harga menjadi penasaran bagi kita, untuk DFSK Super Cab ini dibaderol dengan harga Rp 119 juta hingga Rp 167 juta untuk harga On The Road DKI Jakarta


Yang di butuhkan dalam hal usaha bidang perdagangan tentu tak sekedar desain mobil yang di utamakan, namun performa dalam membawa barang kemudian nyaman dalam menanjak sudah pasti dipilih. Sebagai pendatang baru tentu hal ini masih sedikit asing di telinga kita. Namun kedepannya bakalan mulai panas dan dikenal oleh kalangan masyarakat luas.

Silahkan barangkali ada tanggapan lain mengenai mobil baru DFSK Super Cab sertakan saja di kolom kementar dan jangan lupa untuk share ke orang lain agar terus bermanfaat "SALAM OTOMOTIF"

Pencarian Terkait :

#dfsk supercub
#pikup china
#standar emisi Euro


Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Kabar dari DFSK Yang Sudah Siap Hadapi EURO IV Untuk Produk Mobil Komersialnya. Ini Dia Tampangnya. Berlangganan melalui email sekarang juga:

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Kabar dari DFSK Yang Sudah Siap Hadapi EURO IV Untuk Produk Mobil Komersialnya. Ini Dia Tampangnya"

Post a Comment