Danilo Petrucci Bareng dengan Andrea Dovizioso Kerja Keras demi Tim Ducati Sekarang

Danilo Petrucci Siap Bareng Ducati - Di musim balap 2019 MotoGP nanti beberapa rider atau pembalapnya pindah ke tim lain, sama halnya dengan yang satu ini, Danillo Petrucci yang saat ini diberi sebuah peran baru di MotoGP 2019 bareng dengan Pembalap Mission Winnow Ducati. Berarrti posisi yang diembannya adalah menggantigan Jorge Lorenzo dan sekarang setim bersama Andrea Dovizioso, lantas bagaimana kabar Danilo menyikapi semuanya?

Danilo Petrucci Siap Bareng Andrea Dovizioso
Danilo Petrucci Siap Bareng Andrea Dovizioso

www.marchelloka.com - Begitu antusias dan penuh semangat yang ditularkan oleh danil, meskipun dia tidak menargetkan mendapatkan gelar dunia, Danil mempunyai keniakan atau tekad dalam meraih sebuah kemenangan dan ikut membantu pada Andrea Dovizioso untuk mengembangkan motornya. Misi yang ingin dikembangkan oleh Danil

Baca Juga : Ducati Menjadi Bukti Bahwa Motor Jepang bisa dilakahkan


Saat ini Danil Petrucci berusia 28 tahun dan posisi di Ducati tentu sebisa mungkin harus bisa lebih berprestasi dari kepergian jorge Lorenzo yang pindah ke tim Repsol Honda di balap musim MotoGP 2019.

Pihak Ducati dan Petrucci begitu yakin bahwa dengan kedatanggannya bisa menciptakan atmosfer kerja yang lebih harmonis antara keduanya, yakni dengan Dovizioso di arena terutama.

Mungkan lantaran masih baru sehingga Danio Petrucci enggan berjemawa di tim baru pabrikan Ducati saat ini, lantaran masih bagitu banyak hal yang harus di selesaian,=.

Danilo yakin bahwa masih begitu banyak hal yang harus disesuaikan lantaran peran adaptasi dengan tim baru harus cepat di maksimalkan, namun Danilo sangat siap untuk membantu Ducati meraih kemenanganya  dengan melalui Dovizioso

"Saya merasa nyaman. Bukannya santai, melainkan sadar diri dan fokus. Saya punya mindset yang cukup jelas," kata Petrucci saat peluncuran tim Mission Winnow Ducati.

"Saya telah bekerja keras sepanjang musim dingin dan tak sabar menanti uji coba di Sepang," sambung Petrucci.

"Andrea dan saya bisa bekerja dengan baik, dan saya akan belajar darinya dan membantunya sepanjang musim ini," ujar Petrucci menambahkan.

 Petrucci dan Dovizioso dikenal sebagai dua rider yang punya hubungan baik dan bersahabat.. Selain  dari Cal Crutchlow dan Jack Miller,

Pihak Ducati tentu tidak akan khawatir dengan mereka nantinya akan ada cek cok anatara rider satu dengan lain, lantaran etos kerja Danilo dan Dovizioso. Petrucci sendiri mengaku senang bisa bekerja sama dengan kawannya sendiri.

"Saya sangat senang bisa bekerja dengannya karena Dovizioso sangat cerdas," ucap Petrucci.

"Saya selalu berkata bahwa Dovizioso adalah orang yang baik dan pembalap yang hebat," imbuh mantan tim Pramac Ducati.

"Saya rasa kami bisa mengejar target. Kami memang punya dua target berbeda, tapi kami saling membutuhkan untuk meraihnya," ungkap Petrucci. di sadur dari laman Gridoto

Tentu sobat otomotif yang suka benget dengan  MotoGP akan sangat berharap Ducati dengan konfigurasi teman yang baru yakni Danilo akan menjadikan Ducati meraih kemenangan meski ada jorge Lorenzo di Honda. Tentu membuat tantangan terutama tim Ducati ini.  Apapun saat ini tentu Ducati sudah siap untuk bersaing di MotoGP baik melalui Dovizioso maupun Danilo

Bagi teman teman yang memiliki tanggapan lainnya silahkan isi kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini ke orang lain agar terus bisa bermanfaat. "SALAM OTOMOTIF"

Pencarian Terkait "

#danilo petrucci
#tim Ducati MotoGP
#andrea dovizioso
#motoGP
#jorge lorenzo

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Danilo Petrucci Bareng dengan Andrea Dovizioso Kerja Keras demi Tim Ducati Sekarang. Berlangganan melalui email sekarang juga:

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Danilo Petrucci Bareng dengan Andrea Dovizioso Kerja Keras demi Tim Ducati Sekarang"

Post a Comment