Bagi Wayne Rainey Tekanan Besar Bukan di Jorge Lorenzo, justru malah di Marc Marquez, Panas nih

MotoGP 2019 Honda - Fans MotoGP senantiasa semangat untuk update berita mengenai MotoGP nanti 2019. Sebagaimana yang kita tahu bahwa untuk Honda pada 2019 nanti tim ini menggandeng dua juara dunia sekaligus, yakni Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Mengesankan dan membuat penasaran nantinya pasti, sedangkan pertarungan bakalan sengit layaknya pada waktu Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi menjadi teman satu tim sekaligus menjadi lawannya di FIAT Yamaha.

Wayne Rainey
Wayne Rainey

www.marchelloka.com - Bila Anda suka mengamati sepak terjang para pembalap MotoGP tentu dua rider ini sangatlah jago di medannya ibaratkata bagaimana bila dua singa berada dalam satu kandang . Pasangan di Honda ini yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez ini ternyata mendapati perhatian dari Wayne Rainey.

Baca Juga : Di Motor MotoGP Tidak Boleh ada ABS di Pengeremannya, Dilarang Katanya ?


“Marquez memiliki keunggulan, tapi dia juga punya kelemahan dan ini yang harus disempurnakan,” ujar Rainey kepada Motorsport.com.

“Tetapi, Lorenzo juga sulit ditebak. Dia mengendarai motornya dengan berbagai cara, risiko yang diambilnya selalu berakhir ke bendera finish,” tambah juara dunia tiga kali GP500 itu.





Legenda MotoGP itu menambahkan, jika Lorenzo bisa menaruh tekanan itu kepada Marquez, membuat Marquez melakukan kesalahan, maka itu bagus bagi Lorenzo.

“Tekanan lebih besar di Marquez ketimbang di Lorenzo, karena Lorenzo datang dari Ducati. Honda adalah tim Marquez. Motor dikembangkan untuk Marquez,” tambah Rainey.

Rainey tentu begitu mengamati dan lebih paham ketimbang dari kita sebagai pambaca, sebagai sang legenda tentu menjadi semangat dan bahan pencerahan bagi para pembaca. Honda sendiri kesimpulannya adlaha Marquez mengembangkan dan sudah memiliki jiwa yang sama dengan Honda, ketimbang dari Jorge Lorenzo.

Hal ini tentu akan menjadi nuansa berbeda sambut MotoGP 2019 nanti. Lorenzo pasti paham motor Ducati, sedang Honda adalah jiwanya serasa melekat dengan Marquez.

Semangat untuk menunggu gelaran MotoGP musim balap 2019, dan jangan sampai terlewatkan,  setelah nonton bisa berdiskusi di artikel ini di kolom komentar dan share lagi agar tambah bermanfaat "SALAM OTOMOTIF:

Pencarian Terkait

#Wayne Rainey
#Musim balap 2019


Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bagi Wayne Rainey Tekanan Besar Bukan di Jorge Lorenzo, justru malah di Marc Marquez, Panas nih. Berlangganan melalui email sekarang juga:

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Bagi Wayne Rainey Tekanan Besar Bukan di Jorge Lorenzo, justru malah di Marc Marquez, Panas nih"

Post a Comment