Sebenarnya Tidak Ada Teman Pada Saat Balapan Kata Marc Marquez Ini Prinsipnya

Tidak ada Teman di Balapan MotoGP - Hits kali ini kita akan mengupas bintang juara MotoGP 2018 kemarin tidak lain adalah Marc Marquez dari kubu Repsol Honda. Dimana sang bintang ini tentu memiliki partner tim yakni Jorge Lorenzo, orang orang hebat ini tentu memiliki gaya tersendiri dan menjadi pribadi masing - masing. Namun apakah hubungan mereka baik baik saja ketika di ajang MotoGP ?

Marc Marquez
Marc Marquez 

www.marchelloka.com - Dari Marc Marquez sendiri menuturkan bahwa kedatangan jorge Lorenzo saat ini bersama satu tim di Repsol Honda tentu menjadikan tim lebih kuat. Sederhananya adalah mereka bisa sharing dan berdiskusi mengenai cerita Jorge Lorenzo selama menggunakan motor Ducati untuk perkembangan yang lebih baik di kubu tim Honda

Baca Juga : Usal Sang Legenda Honda Pada Tim Yamaha MotoGP


"Pada level teknis, dia bisa mengatakan kepada saya bagaimana cara kerja motor Ducati," kata Marc Marquez yang kami lansir dari laman GridOto.com dan Marca.

"Saat ini Ducati menjadi motor paling kompetitif di kejuaraan MotoGP," ujar Marquez.

"Ini adalah sebuah keuntungan ketika ada rekan setim yang tiba dari tim lain," Lanjut Marquez.

Nah Marc Marquez sendiri mengungkapkan bahwa di kejuaran MotoGP berlangsung tidak ada yang benar benar menjadi teman sejati. Hal seperti ini sangat bermanfaat tentunya, tidak berlaku saja di MotoGP 

Namun pasti di kehidupan kita atau dipekerjakan kita, sering sekali kita bisa berbagi dengan rekan mengenai pengalaman pengalaman yang tidak di alaminya namun di dapat dari teman kita yang lain. Pengalaman adalah guru terbaik, apakah ini akan merugikan kubu Ducati ?

"Hubungan kami sejauh ini bagus,secara logika tak ada yang berteman satu sama lain," imbuh Marquez.

Jorge Lorenzo sewaktu ada di Ducati
Jorge Lorenzo sewaktu ada di Ducati


"Tetapi, kami menjalin hubungan profesional," tutur Marquez.

"Dengan Dani Pedrosa ada hubungan yang luar biasa, tetapi kami juga punya persaingan di musim 2013 dan 2014 karena level kami sama," ucap Marquez.

"Di luar lintasan kami menghabiskan banyak waktu bersama. Hubungan baik memang diperlukan," ucap Marquez.

Akrab bagi mereka para rider balap MotoGP ketika tidak berada di lintasan, menghabiskan waktu bersama dan lain sebagainya. Inilah point yang bisa kita tiru dan lakukan kepada sesama teman meski harus beradu berkompetisi di dalam ajang balap MotoGP sekalipun  Dilansir dari laman Gridoto.com

Jangan lupa untuk tinggalkan komentar dan share informasi dari artikel ini agar orang sekeliling Anda ikut membaca seperti Anda "SALAM OTOMOTIF"

Pencarian Terkait :

#marc marcquez
#pembalap Honda Repsol
#tips balapan
#berita motoGP

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Sebenarnya Tidak Ada Teman Pada Saat Balapan Kata Marc Marquez Ini Prinsipnya. Berlangganan melalui email sekarang juga:

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Sebenarnya Tidak Ada Teman Pada Saat Balapan Kata Marc Marquez Ini Prinsipnya"

Post a Comment