Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci Katanya Bakal Perburuk Upgrade Motor Ducati ? Simak Penjelasannya

Performa MotoGP Ducati - Kabar yang kurang enak datang dari bos MotoGP Ducati Team yakni Gigi Dall'Igna seperti pesimis dalam menyapa pengembangan dari Motor Ducati untuk MotoGP 2019. Gigi Dall'Igna sendiri mengutarakan bahwa pengembangan dari Ducati akan mudur seusai dari hengkangnya Jorge Lorenzo. Hal ini membuat cemas fans ducati tentunya ?

MotoGP Ducati - Desmosedici
MotoGP Ducati - Desmosedici


www.marchelloka.com - Dari Dua pembalap berbakat tim Ducati Corse, yakni Andrea Doviziosi dan Danilo Petrucci bakalan mempersulit pengembangan dari Desmosedici GP.

"Aku percaya musim depan kami punya 2 pembalap yang gaya balapnya sama," dikutip dari speedwek oleh Gridoto.com apa yang dituturkan oleh Gigi.

Baca Juga : Valentino Rossi Sudah Tidak Incar Juara Dunia . Kenapa ?


Dari hasil yang diungkapkan bahwa untuk Dovizioso dan Petrucci, keduanya memiliki gaya balap yang hampir sama dinalai rugi bagi tim Ducati ketimbang saat Tim Ducati bersama dengan jorge Lorenzo

"Ini sama sekali tidak positif untuk mekanik yang mengembangkan motor, kenapa? Karena gaya balap berbeda bikin perbedaan masalah dan nuansa berbeda yang bisa menolong pembalap lainnya," Ungkapan Gigi.

Sehingga dengan gaya yang sama, masalahnya yang ditimbulkan bakalan sama juga, solusi yang dimiliki oleh Ducati saat ini juga bakalan sama.

Lantas dibandingkan dengan saat besama dengan Lorenzo, proses pengembagan dari Desmosedici akan lebih buruk di 2019 nanti

"Aku yakin ini kelemahan dari sisi teknis dan pengembangan motor, dan aku ingin mengulang lagi bahwa Lorenzo adalah juara dunia yang bisa menambah nilai dan ada hasilnya buat kami," Di tegaskan kembali oleh Bos Ducati

Masalahnya yakni sedikit namun opsi solusinya juga minimalisir

"Mekanik perlu masukan pembalap untuk pengumpulan data, mekanik bekerja berdasarkan angka masukan dari para pembalap," lanjutnya.

Desmosedici


"Bahkan walaupun ada masalah sama dari 2 pembalap, tapi dengan cara berbeda, akan membuatmu gambaran lebih jelas dan bisa lebih memahami apa yang terjadi dengan motornya," jelasnya.

Dan pada ujungnya yakni Gigi sangat berterima kasih kepada Lorenzo, terutama soal pengembangan dari motor yang jarang terlihat oleh orang lain, termasuk dari para pembalap dan fans yanga ada.

Secara kasap mata para Fans tahunya hanya Lorenzo gagal jadi juara di MotoGP bareng dengan Ducati, padahal darinya jasanya sangat besar menjadikan Desmosedici gampang dengan mudah dikendarai dan juga sangat begitu kompetitif di balap MotoGP seperti sekarang ini

Jangan lupa untuk tinggalkan komentar dan share artikel menarik ini ke teman terdekat Anda di Facebook dan sosmed lainnya "SALAM OTOMOTIF"

Pencarian Terkait :

#motoGP 2019  #MotoGp Ducati Tim
 #Andrea Devizioso #Danilo Petrucci
#desmosedici

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci Katanya Bakal Perburuk Upgrade Motor Ducati ? Simak Penjelasannya. Berlangganan melalui email sekarang juga:

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci Katanya Bakal Perburuk Upgrade Motor Ducati ? Simak Penjelasannya"

Post a Comment