2021 Harga McLaren Sabre $4 Juta Dollar Limited Hanya ada 15 unit saja di Amerika Serikat, Review Spesifikasi Supercar

Konten [Tampil]

2021 McLaren Sabre -  McLaren merupakan produsen mobil Supercar yang sudah dikenal di seluruh dunia tentunya. Kembali menghadiran sebuah supercar bernama McLaren Sabre pada tahun ini dan hanya dibuat terbatas 15 unit saja. Dan ditujukan untuk pasar Amerika Serikat sobat otomotif,meski demikian setidanya kita akan tahun mengenai mobil Supercar ini begitu mantap spesifikasinya dan rasa penasaran apakah Sabre akan sama dengan McLaren seri lainnya ? Sebagai supercar tentu sangat cepat sobat dan brand McLaren juga selalu hadir di ajang balapan Formula One. 2021 McLaren Sabre ini membuat kita penasaran lantaran dari desain yang digambarkan Sabre sendiri memiliki ukuran yang lebih ceper atau rendah dan lainnya, mari kita simak bersama McLaren Sabre.

2021 McLaren Sabre untuk united States
2021 McLaren Sabre untuk united States

www.marchelloka.com - Nantinya sobat otomotif tidak akan kebingungan dengan jenis mclaren sabre ini dalam membedakan dengan Mclaren lainnya. MSO atau mcLaren Spesial Operation telah memastikan hal ini. Yang mana pada McLaren Sabre ini adalah satu komisi yang dipesan lebih dahulu oleh pihak divisi yanrg artinya produksi mobil ini sedikit dan memang ditujukan kepada masyarakat atau pasar tertentu dan artinya mobil liar polarisasi ini hanya ada 15 unit di Amerika Serikat saja. 

"Sabre dirancang dengan singkat untuk menjadi mobil pertunjukan di jalan," Neil Underwood, manajer penjualan global MSO, memberi tahu ke publik . "Pelanggan ingin mobil terlihat seperti hadir dari luar angkasa."

Desain dari McLaren ini sangat asyik sobat, meskipun berbagi rumah kaca dengan Senna ultra-agresif dengan  lebih dari 70 persen bagian pada Sabre unik ini. Dan karena MSO membangun mobil ini khusus untuk Amerika Serikat, tidak perlu khawatir tentang aturan dengan pasar negara lain. Itu sebabnya ini adalah mobil lebar McLaren, dengan bodi yang tampaknya dibalut menyusut di atas komponen mesin.

Baca Juga : McLaren Senna Yang Jadi Idola pecinta Supercar

Pada sisi  lampu belakang yang vertikal dan tulang belakang tengah menggemakan mobil LMP, sementara fender menggembung tampaknya menjaga mobil di bawahnya agar tidak jauh dari serinya. Spion samping lebih kecil dari mobil mobil pasar global dan dapat disesuaikan secara manual.

Spion kanan kiri itu mempunyai keharmonisan  dengan sayap yang terpasang di atas liar dan penutup mesin yang seperti  sebuah sarang lebah untuk membatasi visibilitas belakang. Di bawahnya, MSO menggunakan suspensi yang lebih sesuai dibandingan dengan  mobil McLaren Ultimate Series lainnya, dan sesuai pada niat rencana pertama jalan Sabre. V-8 4.0 liter twin-turbo terus berkembang dengan kepala silinder baru dan pemetaan yang direvisi.

"Klien ingin dapat melakukan perjalanan dua atau tiga jam selama dmo atau ketika mereka akan ke Pebble Beach," kata Underwood. 

Desain Belakang dan Sayap Belakang McLaren Sabre
Desain Belakang dan Sayap Belakang McLaren Sabre

Review McLaren Sabre

Mengenai McLaren Sabre terbaru ini sobat perlu kita ketahui bahwa mobil ini mendapatkan sentuhan yang fresh setelah menjadikannya sebagai supercar 824 hp dengan basic pada model McLaren yang paling fokus pada trek laju mobil. Perubahan aero atau alur angin  memberikan informasi bahwa Sabre memiliki sekitar sepertiga dari downforce McLaren Senna. Dan karena memiliki 35 tenaga kuda, MSO mengatakan kecepatan tertinggi 218 mph menjadikannya mobil jalan McLaren dua kursi tercepat yang pernah ada. 

Meskipun di uji coba di Lime Rock Park mungkin hanya sepanjang 2,4 km, itu salah satu trek paling menantang di negara tersebut, penuh nuansa dan sudut yang tidak menyisakan ruang untuk kesalahan. Dari belakang kemudi Sabre di Lime Rock tidak pernah berlalu laju begitu cepat, dengan McLaren tembus 155 mph di zona pengereman. 

Namun sayap dengan model Aero ketika di uji coba tidak begitu berpengaruh sebagai pengereman sobat. Namun, diffuser aktif McLaren pertama kali  dan membatasi drag pada lurus saat masuk ke mode downforce di kinerja  pengereman.

Respon dari mesin versi McLaren V-8 ini adalah perubahan pola konsep, yang pertama mencelupkan ke dalam pemandangan pengaturan ulang throttle penuh lebih cepat daripada yang  diproses oleh konsep Sabre begitu cepat, begitu jauh, bahwa ada saat-saat ketika kaki kanan


Dashbord kemudi McLaren Sabre
Dashbord kemudi McLaren Sabre

McLaren Sabre memiliki knalpot yang  terbuat dari Inconel, superalloy yang sama yang digunakan pada mobil F1. Ini memberikan suara yang keluar unik yang berkarakter pada laju mobil, mengeluarkan burble dan retakan yang terdengar alami daripada sintetis dan berulang. Di lintasan, catatan knalpot McLaren Sabre lebih tinggi suaranya daripada McLarens lainnya, memberikan V-8 wail yang khas.

Seperti di semua mobil McLarens, umpan balik dari setiap masukan sangat mencengangkan. Kemudi hidrolik menjadi standar yang digunakan disana. McLaren Sabre yang kami kendarai dimiliki bersama oleh pelanggan yang lebih suka anonim  tidak ingin diketahui namanya namun memamerkan mobil mereka kepada ratusan ribu pengikut di akun Instagram mereka, seperti @sparky18888 dan @vtm_theking_4. 

McLaren Sabre ini adalah salah satu yang paling dipersonalisasi dari 15, selesai dalam livery yang merupakan penghargaan untuk mobil F1 McLaren saat ini, dengan Papaya Spark sebagai warna utama dan aksen Vega Blue. Tidak ada aksen yang decals atau vinil baik. Lencana adalah elektroform, dan segala sesuatu yang lain dicat  bahkan logo tersembunyi di bawah diffuser dan tanda tangan Bruce McLaren di haunches belakang.

Desain Aero  McLaren Sabre
Desain Aero  McLaren Sabre

Review McLaren Sabre
Review McLaren Sabre

Tempat duduk McLaren Sabre
Tempat duduk McLaren Sabre

Interiornya juga menampilkan sejumlah sentuhan khusus, seperti mahkota yang disulam di kursi dan warna biru yang unik pada karbon. Pemilik meminta agar konsol tengah ditandatangani oleh tim F1. Jadi MSO mengirim mobil ke Grand Prix Turki 2020, di mana itu ditandatangani oleh pembalap Lando Norris dan Carlos Sainz serta CEO McLaren Racing Zak Brown. Pembalap saat ini Daniel Ricciardo menandatanganinya dalam kunjungan ke markas tim. Pemilik juga membutuhkan cupholder yang mampu mengambil cangkir Venti dari Starbucks. MSO mewujudkannya. Siapa bilang pemilik supercar tidak minum kopi?



Roda depan Mclaren Sabre
Roda depan Mclaren Sabre


Meskipun McLaren diciptakan hanya 15 mobil Sabre saja, mobil ini dikembangkan seperti model produksi biasa, dengan prototipe dan ribuan mil pengujian. Itu di terowongan angin dan dapat bertahan pada musim hujan. Klien MSO sejak hari pertama, bahkan memberikan umpan balik pada mobil dari tahap awal pengujian. 

Dari konsep hingga pengembangan hingga produksi akhir, adalah sesuatu yang tidak akan pernah dialami sebagian besar pembeli McLaren. Tetapi sebagian besar pembeli McLaren tidak menghabiskan $ 4 juta untuk membeli mobil McLaren Sabre ini.

Demikian informasi mengenai kehadiran McLaren Sabre yang ada 15 unit saja dan menjadi supercar yang mahal juga dengan harga $4 juta dollar , bagaimana bila di kurskan ke mata uang negara Anda? 

Jangan lupa untuk share artikel ini ke orang lain via akun sosial media anda di Facebook, Twitter, dan Whatsaap dan juga tinggalkan jejak komentar Anda tentunya , barangkali ada yang sedang membutuhkan informasi ini dan dapatkan like terbanyak "SALAM OTOMOTIF"

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari 2021 Harga McLaren Sabre $4 Juta Dollar Limited Hanya ada 15 unit saja di Amerika Serikat, Review Spesifikasi Supercar. Berlangganan melalui email sekarang juga:

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "2021 Harga McLaren Sabre $4 Juta Dollar Limited Hanya ada 15 unit saja di Amerika Serikat, Review Spesifikasi Supercar"

Post a Comment