Koenigsegg Supercar Hybrid Direncanakan di bangun untuk Tahun 2020 nanti, Ya Elah Tambah Keren Pastinya

Koenigsegg Supercar Hybrid - Era baru pada sederetan produsen mobil di dunia mengenai mobil bertenaga listrik tentu menjadi trend yang menjadi sorotan. Sekarang koenigsegg sedang membangan ide untuk produk mobil seri hybrid supercarnya yang di siapkan untuk tahun 2020 nanti, sebagai produsen supercar yang berasal dari negara Swedia ini, tentu sangat mempriorotaskan segala halnya termasuk dengan Supercar yang belum di sebutkan namanya kali ini. Penjualan mobil Koenigsegg Agera RS menjadi salah satu mobil favorit yang digemari oleh para pecinta supercar

Koenigsegg Agera RS
Koenigsegg Agera RS

www.marchelloka.com - Koenigsegg menjadi varian mobil yang mempunyai harga mahal sebagai mobil supercar yang menjadi idola para pecinta mobil mewah di deretan Lamborghini, Ferarri, Bugati dan lainnya. Namun pada kesempatan kali ini pihak koenigesegg berniat untuk menjual mobilnya dengan harga yang lebih terjangkau dari produk produknya saat ini.  Barangkali Anda salah satu yang bakalan beli nanti yha sobat 2020.

Baca Juga : Harga Mobil Koenigsegg Agera Terbaru


Nah ide yang diusung oleh pihak koenigsegg sendiri ingin menawarkan produk yang lebih "eksotis" sebagai sebuah cara untuk menarik pelanggan baru, serta ingin meningkatkan volume penjualannya ketimbang dengan mobil mobil mahalnya saat ini.

“Kami telah mencari untuk memperluas penawaran kami karena pada dasarnya, merek kami telah melampaui volume produksi kami dengan margin yang cukup besar. Kami memiliki beberapa tahun waktu pengiriman pada hypercar super-eksklusif yang kami bangun hari ini,” ujar Christian Von CEO Koenigsegg.

Ini penasaran tentunya, kabarnya Koenigsegg yang belum mau di publikasikan namanya di taksit sekitar satu juta euro saja atau setara dengan uang rupiah hampir dua miliyar. Tentu ini jauh lebih murah ketimbang dengan Agera RS dan lainnya. Nah harga seperti ini lah yang diinginkan oleh pihak Koenigsegg

Dengan harga yang murah terjangakau diniatkan penjualannya bisa berlipat menjadi ratusan ketimbang mobil saat ini yang hanya terjual 20 mobil pertahun.


Dalam upaya ini, Koenigsegg meningkatkan kemitraan strategisnya yang ditingkatkan dengan National Electric Vehicle Sweden (NEVS), yang merupakan penerus teknologi listrik dari perusahaan Saab.

Di kabarkan kemarin kemarin, kedua perusahaan mengumumkan akan bekerjasama, dengan NEVS yang menginvestasikan dana senilai 150 juta euro atau sekitar Rp 2,4 triliun untuk mengakuisisi 20% saham di perusahaan induk Koenigsegg.

"Ambisi kami adalah bahwa mobil ini akan sepenuhnya bebas dari kandungan CO2," ujar Christian, menambahkan bahwa mobil akan menjadi hybrid dengan memanfaatkan teknologi mesin camless-nya.

Koenigsegg Agera RS
Koenigsegg Agera RS

“Mengingat teknologi FreeValve, sebenarnya dapat menyalakan mobil dengan alkohol murni, hingga -30 derajat Celcius, jadi tidak perlu campuran bahan bakar fosil. Idenya adalah untuk membuktikan kepada dunia bahwa bahkan mesin pembakaran dapat sepenuhnya bebas dari kandungan CO2, ”katanya.

Christian juga menjelaskan keputusan untuk tidak menggunakan listrik sepenuhnya, “jika Anda membayangkan bahwa Tesla hari ini memproduksi sekitar setengah dari semua sel baterai di dunia, dan itu hanya cukup untuk 300.000 mobil.”

“Kemudian Anda mendengar Volkswagen menjadi mobil listrik seutuhnya, BMW juga, dan itu jutaan mobil. Sangat mudah untuk menyadari bahwa akan ada kekurangan sel yang muncul dengan sangat cepat," tutupnya.

Semoga tahun 2020 nanti benar aan hadir mobil baru koenigsegg dengan harga yang lebih murah dan sobat pembaca bisa mengumpulkan uang untuk membeli mobil supercar hybrid 2020 nanti yha .
Meski designya belum tahu benar seperti apa, tapi berorientasi kepada mobil mobil garapan pabrikan swedia ini keren keren untuk gaya muda kita.

Barangkali sobat otomotif memiliki tanggapan lain seputar mobil baru koenigsegg bisa di tulis di kolom komentar di bawah, dan jangan lupa untuk di share ke orang orang sekitar Anda "SALAM OTOMOTIF"

Pencarian Terkait :

#supercar
#sportcar
#koenigsegg
#koenigsegg agera

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Koenigsegg Supercar Hybrid Direncanakan di bangun untuk Tahun 2020 nanti, Ya Elah Tambah Keren Pastinya. Berlangganan melalui email sekarang juga:

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Koenigsegg Supercar Hybrid Direncanakan di bangun untuk Tahun 2020 nanti, Ya Elah Tambah Keren Pastinya"

Post a Comment