Si Valentino Rossi Minta Pada Yamaha Agar Bisa Terus Pertahankan Performa untuk MotoGP 2019

Valentino Rossi dan Yamaha YZR-M1 -  Musim balap MotoGP sudah hangat sobat untuk tahun 2019 ini, Dan salah satunya adalah sang Valentino Rossi untuk kali pertamanya bakalan mengaspal dengan usia 40 tahun. Tentu Sirkuit Losail, Qatar bakalan menjadi saksi bagaimana dengan musim MotoGP 2019 ini sangat ramai dengan kejuaraan kejuaran dunia balap MotoGP. Yamaha akankah benar benar bangkit untuk tahun 2019 ini?


www.marchelloka.com - Valentino Rossu yakni pembalap Monster Energy ini telah yakin bahwa tim dari Yamaha telah mengembangkan kinerja dari Yamaha YZR-M1 ini. Dirinya mengungkapkan bahwa Yamaha sendiri memiliki atmosfer kinerja yang lebih baik ketimbang dengan dua tahun terahir dan berimbas pada menurunnya prestasi dari Yamaha di MotoGP.

Baca Juga : Apa Manfaatnya Aero Fairing di motor para pembalap MotoGP ?


Sebuah modal batu lonjakan tentunya dengan tim yang solid, namun tentu masih membutuhkan waktu bertahap guna mengejar ketinggalan dari rival terkuatnya yakni dari Honda dan Ducati.

Rider asala italia yang memiliki julukan The Doctor ini pada programnya menitik beratkan pada fokus degradasi ban untuk MotoGP 2019. Tentu dia fokus kesini karena Rossi sendiri meyakini selama 2 tahun kemarin yang dilewati adalah titik kelemahannya.

Jangan khawatir sobat dengan paker motor Yamaha YZR-M1 kali ini untuk kendala yang dialaminya sudah mendapati titik solusi atau jawaban. Sehingga diharapkan untuk MotoGP 2019 bakalan mengusung prestasi dengan motor YZR-M1 ini

"Bagi saya, kami selalu sedikit kesulitan untuk mengendalikan grip ban belakang. Contohnya, di trek ini (Losail), sangatlah penting," tutur Rossi dilansir GridOto.com dari Crash.

Dengan gelar juara yang berhasil dikantongi dan sekarang mengincar gelar juara dunia kedelapan pada kelas premier musim ini benar benar selalu mengingatkan timnya untuk bekerja keras setiap saat.

Hal ini lantaran ketidakmauannya kepada Yamaha jangan sampai performanya malah menurun di paruh kedua musim keompetisi seperti yang terjadi pada musim lalu.

Pada kemarin waktu tes MotoGP 2019 di Qatar ternyata Rossi berhasil tampil cukup oke di sana dengan finish di posisi ke lima setelah mencatat waktu putaran 1 menit 55,604 detik.

Sedang di rekannya yakni Maverick Vinales, telah berhasil melahap satu lap sirkuit Losail dengan catatan waktu putaran terbaik

Demikian informasi berita seputar perkembangan Rossi dan tim Yamahanya, tentu kita mengharapkan yang terbaik. Barangkali ada tanggapan lain mengengai artikel ini silhakan isi di kolom komentar dan jangan lupa untuk share dan dapatkan banyak like di postingan Anda "SALAM OTOMOTIF"

Pencarian Terkait

#motogp Losail qatar
#yamaha motoGP
#valentino rossi
#monster energy yamaha

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Si Valentino Rossi Minta Pada Yamaha Agar Bisa Terus Pertahankan Performa untuk MotoGP 2019. Berlangganan melalui email sekarang juga:

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Si Valentino Rossi Minta Pada Yamaha Agar Bisa Terus Pertahankan Performa untuk MotoGP 2019"

Post a Comment