Polrestabes Semarang Siap Kejar Pelaku Teror Kain Api Target Seminggu Tertangkap

Kejar Teroris Kain Api - Kali ini teror melanda di Semarang yang mana kejadian ini sangat meresahkan warga akibat mobil yang menjadi target penyerangan, aksi pembakaran kendaraan bermotor di Semarang atau yang kerab di sebut "Kain Api" masih terus terjadi di berbagai titik. Yang sudah terjadi adalah 14 unit kendaraan baik motor maupun mobil di bakar di berbagai lokasi di Semarang

Teror Kain Api di Semarang
Teror Kain Api di Semarang


www.marchelloka.com - Terror yang masih terjadi ini tak hanya di Semarang namun aksi serupa juga ada di Provinsi Jawa Tengah yakni di kota Tegal yang sudah dilaporkan sebanyak tujuh kali aksi serupa dengan teror kain api ini.

Yang paling terbaru adalah pada hari Sabtu kemarin tanggal 2 februari 2019 pada waktu dini hari, yakni tiga buah motor miih bapak Dinoyo  (60) yang terparkir pada teras rumah di Jalan Menoreh Timur II RT 03/RW 04, Sampangan, Gajahmungkur juga ikut dibakar.

Baca juga : Ini Dia Aturan Yang Boleh dikawal oleh Voorijder Sekarang


Lanjut setelah itu mendapatkan laporan dari warga, petugas Polsek Gajahmungkur dan unit indafis satreskrim Polrestabes Semarang lansung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Pagi itu juga dihadiri oleh atarnas Polda Jateng guna mendampingi data dari olah TKP para anggota yang bertugas.

Data atau informasi yang diperoleh dari olah TKP, pihak kepolisian mendapatkan banyak barang bukti yang bisa digunakan sebagai modal untuk membereskan kasus yang sudah sangat meresahkan warga selama kurun waktu dua minggu terkahir

"Barang bukti yang ditemukan adalah handuk kecil yang terbakar dan dua batang korek bekas yang sudah dinyalakan," ucap Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abioso Seno Aji saat dikonfirmasi.

Tak hanya bukti beberapa informasi juga sudah di dapat dari para saksi di tempat kejadian, keterangan ini siap dikantongi untuk secepatnya menganalisa pelaku,

Pihak kepolisian sangat serius sehingga membentuk tim gabungan baik dari tiap polres yang ditemui dan juga unit dari Jatranas Polda jateng. Pas waktu di temui bahwa Abioso menargetkan kasus ini akan di tangani selama satu minggu saja

"Target awal kasus ini bisa kami ungkap paling lama dalam waktu satu pekan ke depan, mudah-mudahan sesuai target, doakan saja," tuturnya.

Abioso juga menghimbau para warga sekitar kejadian untuk melakukan Siskamling secara rutin agar mengurangi langkah dari sang pelaku.

Seperti yang terjadi pada kasus kasus teror kain api ini dilakukan pada waktu dinihari sampai dengan menjelang pagi hari.

Kasus teror seperti ini pasti mempunyai motif tertentu yang kuat, dan sangat meresahkan warga apalagi aksinya membakar kendaraan kita. Semoga pelaku cepat di tangkap agar bisa kembali seperti biasa dan para pecinta otomotif tidak dibuat resah.

Di sadur dari laman gridtoto, barangkali sobat otomotif meiliki tanggapan lainnya silahkan berkomentar di bawah ini, bagi sobat otomotif jangan lupa untuk share artikel ini biar terus bermanfaat "SALAM OTOMOTIF"

Pencarian Terkait :

#motor dibakar
#teror kain api
#polresta semarang

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Polrestabes Semarang Siap Kejar Pelaku Teror Kain Api Target Seminggu Tertangkap. Berlangganan melalui email sekarang juga:

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Polrestabes Semarang Siap Kejar Pelaku Teror Kain Api Target Seminggu Tertangkap"

Post a Comment