Begitu Sulit Untuk Tim Red Bull Formula F1 di Balap Australia, Kok Bisa ?

Info Tim Red Bull F1 - Balapan mobil formula One kali ini yang sedang ramai dibicarakan adalah babak kualifikasi di Australia pada hari Sabtu 16 maret kemarin. Nah dari sini menjadikan pihak tim Red Bull kurang begitu oke terlalu banyak rasa campur aduk. Pada nantinya bakalan sangat susah bagi Red Bull untuk dapatkan point penuh.


Hasil kualifikasi F1 Australia
Hasil kualifikasi F1 Australia
www.marchelloka.com - Pada musim pertamanya untuk tim Red Bull ini menggunakan mesin pabrikan Honda dan berhasil tampil begitu mengesankan bagi banyak orang , terutama para pecinta balap mobil.

Hal ini lantaran kedua pembalapnya yakni Max Verstappen dan Pierre Gasly tidak terlempar dari deretan 10 mobil teratas sesi latihan di Australia.  Tentu menjadikan kurang tendangan atau membuat kesan bagi para pecinta Red Bull.

Baca Juga : Livery mobil baru Ferrari Yang dirilis kemarin mirip motoGP nya


Pada hasil kualifikasi kemarin, pembalap Max Verstappen mempu berada di urutan ke empat, di antara para pembalap Ferrari. Nah hal yang di sayangkan adalah Pierre Gasly akan memulai balapan dari urutan ke 17. Terpaut begitu jauh  tentunya bagi Tim Red Bull

Perjuangan berat yang harus di tempuh oleh Tim Red Bull kali ini guna mengumpulkan target point. Untuk bisa mengalahkan pembalap Mercedes yang start dari barisan depan, maka Max Verstappen harus bisa melewati Sebastian Vettel.

Pada siruit Albert Park ini terkenal sekali dengan treknya yang sulit untuk menyusul. Namun lain hal dengan pembalap Belanda ini justru mengaku senang dengan hasil balapan kualifikasi ini

“Keempat lebih baik dari yang kami perkirakan menuju kualifikasi,” ujar Max Verstappen dalam keterangan resmi tim.

“Sulit untuk mengatakan di mana kita akan berada besok,” sambungnya.

Sedangkan langkah laju Pierre Gasly tertahan lantaran  tim  begitu terlalu optimis dengan hanya memberinya sekali keluar pada kualifikasi satu (Q1).

“Tidak banyak salip-salipan pada balapan tahun lalu, jadi mulai dari tempat kami berada, itu akan sulit,” ujarnya.

Janji pembalap baru ini di Tim Red Bul sendiri sudah berjanji akan mencoba mendapatkan point yang terbaik

“Bagi saya, besok adalah tentang mendapatkan pengalaman di dalam mobil dan memulihkan posisi,” pungkasnya.

Tentunya di sisi lain Bos tim Christian Horner salut pada penampilan Verstappen.

“Dia memulai kemitraan power unit baru kami dengan awal yang baik dengan posisi kualifikasi tertinggi Honda di era V6 saat ini,” ucapnya.

Demikian artikel mengenai babak kualifikasi di Australia kemarin, barangkali ada tanggapan lain silahkan isi di kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini ke orang lain dan temukan seberapa banyak like yang akan Anda dapatkan. "SALAM OTOMOTIF"

Pencarian Terkait :

#max versteppen
#pierre gasly
#formula 1 australia
#f1 australia

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Begitu Sulit Untuk Tim Red Bull Formula F1 di Balap Australia, Kok Bisa ?. Berlangganan melalui email sekarang juga:

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Begitu Sulit Untuk Tim Red Bull Formula F1 di Balap Australia, Kok Bisa ?"

Post a Comment