MotoGP Qatar Sang Jorge Lorenzo bisa kalahkan Prestasinya Valentino Rossi Saat ini. Kok Bisa?

MotoGP Qatar - Rasanya memang MotoGP 2019 di Qatar sudah sangat dirindu rindukan, bakalan semakin ramai, Velentino Rossi yang sudah terkenal dengan sang Juara Dunia bekali kali, rasanya prestasinya mulai bergeser. Pembalap MotoGP  tim Repsol Honda yakni Jorge Lorenzo sendiri mampu mengalahkan prestasi yang sudah pernah dibuat oleh Valentino Rossi selama periode balapan MotoGP



www.marchelloka.com  - Jorge lorenzo sendiri akan menjalani musim MotoGP 2019 ini yang ke 12 kalinya ketika MotoGP 2019 berlangsung besok di losail, Qatar akhir pekan nanti. Sedang pada balap dulu MotoGP 2018 Jorge Lorenzo sendiri sudah berhasil menjadi juara dunia sebanyak tiga kali.

Prestasinya kalah jauh dari Valentino Rossi, tetapi ia bisa kalahkan rekor yang pernah dibuat mantan Penjelasannya adalah mengenai prestasi yang kalah jauh dari Valentino Rossi, namun dirinya bisa kalahkan rekor yang pernah dibuat oleh mantan rekan setimnya di MotoGP Qatar.  Qatar menjadi tuan rumah MotoGP sejak tahun 2004, Jorge Lorenzo memiliki rekor yang sangat fantastis.

Yakni enam kali menang, masing masing sekali dikelas GP 125 cc, kemudian dua kali di GP 250 cc dan tiga kali di MotoGP.

Memang benar di season MotoGP sendiri Jorge masih kalah dengan Casey Stoner dan Valentino Rossi yang sudah mengantongi empat kali juara.

Bila saja nanti di MotoGP Qatar akhir pekan ini nanti Jorge lorenzo bisa menang, maka dirinya bisa menyamai rekor yang diperoleh oleh Valentino Rossi dan Casey Stoner.

Langsung juga mengalahkan Velentino Rossi dengan menggunakan tiga pbrikan motor yang berbeda beda. yakni dengan motor Yamaha, Ducati dan Honda.

Bila kita flashback selama 70 tahun MotoGP digelar ini baru ada empat pembalap yang bisa menang dengan 3 merek motor yagn berebeda, adapun mereka adalah Mike Hailwood, Randy Mamola, Eddie Lawson dan Loris Capirossi

Valentino Rossi sendiri yang sangat begitu akrab di telinga nyatanya di kelas utama sebanyak 17 tahun, malang melintang menang dengan dua merek motor saja yakni Honda dan Yamaha.

Kemungkinan buruknya pabila nanti jorge Lorenzo tidak berhasil memenangkan balapan di Qatar, masih ada kesempatan lain selama Jorge berada di tim Honda. Ini daftar pembalap di kelas utama yang menang dengan tiga pabrikan berbeda:

1. Mike Hailwood: Norton, MV Agusta, Honda, tahun balapan 1961-1967
2. Randy Mamola: Suzuki, Yamaha, Honda, 1980-1987
3. Eddie Lawson: Yamaha, Honda, Cagiva, 1984-1992
4. Loris Capirossi: Yamaha, Honda, Ducati, 1996-2007

Demikian artikel mengenai MotoGP 2019 Qatar dan jorge Lorenzo, sedang bila Anda ada tanggapal lain silahkan isi kolom komentar dan share artikel ini ke orang lain. Dapatkan seberapa bayak like yang akan sobat peroleh "SALAM OTOMOTIF"

Pencarian Terkait :

#motoGP qatar
#jorge lorenzo

#valentino rossi kalah

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari MotoGP Qatar Sang Jorge Lorenzo bisa kalahkan Prestasinya Valentino Rossi Saat ini. Kok Bisa?. Berlangganan melalui email sekarang juga:

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "MotoGP Qatar Sang Jorge Lorenzo bisa kalahkan Prestasinya Valentino Rossi Saat ini. Kok Bisa?"

Post a Comment