MotoGP Perancis, Membuat Andrea Dovizioso Makin Khawatir ditinggal Oleh Marc Marquez

MotoGP Prancis - Lanjut setelah kegagalannya meraih podium di MotoGP Spanyol pada ajang balapan sebelumnya, akhirnnya pada MotoGP prancis kemarin membuahkan hasil Dovizioso kembali meraih podium lagi di balapan. Hal yang tidak gampang pastinya bagi diri dovizioso. Dengan posisi memulai balapan pada garis kedua dan  grid di posisi ke empat, Dovizioso dengan kerja keras terus merengkak naik sampai ke podium dua di balap MotoGP prancis.

Andrea Dovizioso khawair semakin ketinggalan dengan Marc Marquez

www.marchelloka.com - Dengan peraihan 20 poinnya, Andrea Dovizioso sebagai pembalap dari tim Ducati sukses dalam menjaga selsih jarak pin dari pemimpin klasemen sementara yakni Marc Marquez.  Hal ini memang terlihat menyenangkan, namun Dovi sendiri mengaku bahwa pribadinya mulai khawatir dengan jarak  antara dovi dan marc marquez sendiri,

Baca Juga : Kebarakan Yang Melanda Moto E, Terancam Gagal Balap Nantinya


Padahal di sirkuit Le Mans Perancis ini menjadi sirkuit yang bagus bagi karakter yang dimiliki oleh tim Ducati  yang memiliki zona pengereman dan akselerasi yang mengesankan.

Dilansir dari Crash.net, pembalap bernomor start 04 itu merasa bahwa tim Ducati akan semakin tertinggal dari Marquez dan Honda jika mereka tidak bisa meningkatkan performa motor Desmosedici GP19 miliknya.

“Saat ini Marc dan Honda sedikit lebih kuat dari kami. Kami butuh soal catatan waktu lap, agar kami bisa mengontrol ban lebih baik lagi karena saya kesulitan untuk itu hari ini,” katanya.

Pembalap tim Ducati sejak 2013 itu mengatakan bahwa meskipun masih bisa finsh kedua di MotoGP Prancis kemarin, masalah tersebut berpotensi untuk merusak kans kejuaraannya.

“Finish kedua itu bagus, tapi saya harus terus berjuang melawan motor saya sendiri, terutama dengan ban belakang. Ini tidak bagus jika anda sedang memperebutkan gelar juara dunia,” jelasnya lagi.

Meskipun begitu, Dovizioso mengatakan bahwa dia dan tim Ducati harus tetap tenang dan tetap mencari di area mana mereka dapat meningkatkan performa motor mereka.

Ia beralasan bahwa jika tidak, mereka harus menggantungkan hasil kejuaraan mereka pada pembalap lain.

“Jika kami bisa meningkat sedikit lagi kami masih bisa bertarung. Namun jika tidak, anda harus berharap pembalap lain akan melakukan kesalahan,” ujarnya.

“Tapi hal itu bukanlah cara untuk memenangkan kejuaraan ini,” tutupnya.

Demikian informasi seputar apa yang ada di MotoGP prancis, tentunya menjadi garapan bagi Andrea Dovizioso ke depan meyusul Marc Marquez, dilansir dari laman Gridoto,com

Barangkali ada tanggapan lain silahkan masuk di kolom komentar dan mulailah berdiskusi, jangan lupa untuk di share ke media sosial Anda, dan tag orang orang terdekat yang hobi dengan MotoGP, cari tahu seberapa banyak like Anda berbagi "SALAM OTOMOTIF"

Pencarian Terkait :
#MotoGP
#Andrea Dovizioso
#tim ducati
#motogp prancis

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari MotoGP Perancis, Membuat Andrea Dovizioso Makin Khawatir ditinggal Oleh Marc Marquez. Berlangganan melalui email sekarang juga:

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "MotoGP Perancis, Membuat Andrea Dovizioso Makin Khawatir ditinggal Oleh Marc Marquez"

Post a Comment