Nonton GP Kemarin, Motor Fabio Quartararo Sering Goyang Sobat di GP Belanda, Ini Alasannya

Motor Fabio Quartararo Goyang - Para pecinta otomotif yang kemarin menonton laga MotoGP belanda tergambar jelas bahwa ada yang aneh dengan motor yang ditunggangi oleh Fabio Quartararo yang seringkali terasa goyang beberapa kali kejadian, Pemabalap Petronas Yamaha ini yang start di pole utama, dan menjadi perbincangan usai laga dan berhasil finish di podium ke tiga di MotoGP Belanda. Penasaran bukan kanapa hal ini bisa terjadi sobat?

Motor Fabio Quantararo Goyang Goyang di MotoGP Belanda
Motor Fabio Quantararo Goyang Goyang di MotoGP Belanda
www.marchelloka.com - Adin juga penasaran dengan kejadian motor yang goyang bahkan saat memimpin balapan hingga akhirnya Quartararo tersalip oleh Maverick Vinales dan Marc Marquez dan sangat di sayangkan sekali saat itu.

Baca Juga : Update klasemen Sementara Pemabalap MotoGP Terbaru


Nah sobat menyaksikan bahkan pada saat Quartararo ternyata keluat pada tikungan kelima dimana saat itu memang pembalap untuk akselearasi trek yang lurus.

Jawabannya adalah motor quartararo lantaran perpaduan dari terpaan angin yang menyilang laju pemabalap dan juga racing line yang salah yang ia berulang kali dilaluinya saat laga berlangsung

Nah pada saat selesai meniung maka motor akan kembali tegak dimana saat itu ada angin keras yang menghantam motornya dan sangat dirasa begitu mengganggunya kemarin, namun tidak bisa juga sobat lantaran angin. Karena angin menerpa juga kepada seluruh pembalap yang berada di sirkuit juga

Angin yang dipadu dengan racing line yang  dilalui Quartararo yang selalu salah maka berakibat pada dirinya sendiri. Nah ini dia yang menyebabkan motor Quartararao goyang goyang sendirian di sirkuit


"Aku balapan cukup bagus disamping ada kesalahan di tikungan ke-5, kami cepat dan memeriksa data Maverick Vinales dan pembalap Yamaha lainnya, kupikir akhir pekan ini aku dapat pengalaman berharga dan tahu gimana mereka melalui tikungan ke-5," kata Quartararo disadur OtoRace.id dari Crash.net.

"Kupikir aku bodoh dan motornya sampai bergoyang-goyang terus selama balapan, di akhir balap aku mencoba line lebih keluar dan itu lebih bagus, ini balapan bagus buat kami," sambung Quartararo.

Meskipun demikian Quartararo cukup puas dengan raihan podium ke-3. Pembalap asal Prancis ini yakin sebenarnya bisa meraih hasil lebih bagus lagi jika tidak ada kesalahan line tadi.

"Ini memang kesalahanku karena ketika aku di belakang Maverick dan Marc aku mencoba line lebih dalam dan motornya semakin goyang-goyang dan kulihat mereka memakai line lebih luar dan itu ternyata lebih bagus," tegasnya.

Perlu sobat tahu juga, Quartararo cukup bagus karena bisa meraih podium ke-3 karena menahan sakit pada tangan kanannya.

Demikian informasi terbaru update dari dunia motoGP di laga MotoGP Belanda, tentunya akan ada pengalaman pengalaman lebih asyik lagi pada balap selanjutnya, dan tunggu berita terbaru dari marchelloka.com

Bagi sobat yang ingin berkomenrar dan berdiskusi silahkan isi kolom di bawah, dan jangan lupa untuk di share ke orang orang terdekat anda di sosial media tag orangnya dan dapatkan berapa banyak like yang di dapatkan "SALAM OTOMOTIF"

Pencarian Terkait :

#Marc Marquez 
#Maverick Vinales
#Fabio Quartararo
#racing line
#motogp belanda

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Nonton GP Kemarin, Motor Fabio Quartararo Sering Goyang Sobat di GP Belanda, Ini Alasannya. Berlangganan melalui email sekarang juga:

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Nonton GP Kemarin, Motor Fabio Quartararo Sering Goyang Sobat di GP Belanda, Ini Alasannya"

Post a Comment