Viral ! Motor Listrik Moto E eNEL telah diumumkan ikut balap Moto GP oleh DornaSport

      MotoE Enel MotoGP - Memang lagi viral di media sosial saat ini dimana untuk kabarnya motoGP tahun ini dilansir bakalan kedatangan motoE dari pabrikan eNEL dengan performa yang begitu memukai dalam video yang tersebar saat ini. Sebuah pabrikan energi eNel ini memang begitu serius dalam hal balapan MotoGP, dimana kelas balap begengsi di dunia bakalan membawa nama baik perusahaan ini dan menjadi moment tersendiri nantinya. Dimana jadwal motoGP sudah dirilis oleh Dona Sport dan nantinya akan sangat begitu menyita banyak perhatian pecinta otomotif diseluruh dunia dan penuh dengan kejutan kejutan yang kita belum tahu apa saja yang bakalan hadir dan moment moment lainnya.

MotoGP 2019 Motor Listrik
Moto E  Motor Listrik Sirkuit Balap GP


      www.marchelloka.com - Sebagai sebuah perubahan energi dan teknologi yang mampu saat ini banyak dikembangkan, energi listrik memang menjadi salah satu point sumberdaya yang terus di inovasi dan di kreasi seperti mobil listrik tesla yang dijual dengan harga masih mahal manjangkau milyaran rupiah. Bila benar motoE di hadirkan dalam sirkuit bergengsi ini dan melawan beberapa rival bahan bakar minyak nanti akan sangat membomingkan jagad media sosial dan menjadi sebuah brand tersendiri bahwa motor listrik sekarang bisa menggantikan motor berbahan bakar minyak . Lepas dari soal natizen kita tentnya akan semakin penasaran mengenai motoE ini dan bagaimana performanya si motor listrik sehingga berani maju di sirkuit balap MotoGP ? Kapan dunia juga akan menyasikan perlombaannya dengan motoE ini ?

Perfrormence Moto E
     Dalam event peluncuran di Roma, Italia pada Selasa (6/2) siang waktu setempat, perusahaan energi Enel diumumkan sebagai sponsor utama untuk kejuaraan yang akan debut pada 2019. Sedangkan motor listrik akan menggunakan Energica Ego. Event peluncuran MotoE juga mengonfirmasikan, bahwa grid akan terdiri dari 18 motor yang meliputi 11 tim di paddock grand prix. Tujuh tim satelit MotoGP – Tech 3, LCR, Marc VDS, Pramac, Avintia, Angel Nieto dan Gresini – akan menurunkan masing-masing dua motor, sementara empat tim diambil dari kelas Moto2 dan Moto3 akan menjalankan satu motor.

    “Dorna bersama dengan FIM sangat senang bisa melangkah maju ke dunia mobilitas listrik, sebuah opsi yang kami anggap sebagai jalan paralel untuk masa depan,” ucap CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta.  Hal ini membuktikan sekali bahwa nantinya akan membuka gerbang kelas baru pada moto GP 2019 yang bakalan hangat sekali memang dirasa masih agak lama sedang balap moto gp 2018 saja masih belum start. Namun bisa sobat otomotif pahami opsi yang sangat bagus pada kesempatan enegi listrik dapat benar benar terbukti bisa diandalkan seperti layaknya kelas moto GP
 
     “Hari ini, kami sangat antusias untuk mengumumkan kemitraan dengan Enel sebagai sponsor resmi untuk FIM Enel MotoE World Cup, dan juga sebagai Sustainable Power Partner dari MotoGP – mitra teknis yang kami harapkan dapat bekerja sama dalam usaha baru ini. Kami puas dengan komitmen dan nilai-nilai Enel, karena mereka dengan sempurna menyoroti prinsip-prinsip yang diluncurkan FIM Enel MotoE World Cup. Kami juga sangat bangga dapat bekerja sama dengan perusahaan global yang inovatif dan menjangkau seperti Enel dan berharap kolaborasi yang melibatkan IRTA, Tim Independen MotoGP dan motor Energica ini.
.
     Jadwal kalender MotoE World Cup belum dikonfirmasi, namun diperkirakan terdiri dari lima balapan di Eropa.

Charging Moto E Moto Gp

.

     Moto E yang hanya memiliki waktu charge 30 menit saja rasanya memang benar benar manjadi sebuah lompatan dan opsi yang sangat menarik nantinya pada  balap moto GP 2019 yang akan kita tunggu kabar baiknya dari penyelenggara Moto GP. Hanya membuka kelas baru saja sobat otomotif dan tidak akan mengurangi atau menggantikan kelas kelas yang sudah ada dalam peraturan yang berjalan.

    Demikian Informasi atau ulasan yang berhasil kami himpun dari redaksi www.marchelloka.com dan dengan harapan semoga bisa menjadi hal yang bermanfaat bagi sobat otomotif dan pembaca pada umumnya. Silahkan berkomentar dan share artikel ini ke social media sobat barangkali saja ada teman yang tengah membutuhkan informasi ini. dan 'SALAM OTOMOTIF'


Pencarian Terkait :

#motor listrik #motogp #jadwal moto gp 2018 # Dornasport # mobil listrik tesla

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Viral ! Motor Listrik Moto E eNEL telah diumumkan ikut balap Moto GP oleh DornaSport. Berlangganan melalui email sekarang juga:

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Viral ! Motor Listrik Moto E eNEL telah diumumkan ikut balap Moto GP oleh DornaSport"

Post a Comment